Sponsor

Sponsor

Kamis, 07 September 2017

Ceritaku

Namaku Reza Susilawati, biasa dipanggil cinta. aku lahir di ciamis pada tanggal 9 mei 2000, aku pertama kali sekolah di SD N 2 Mekarsari, kemudian aku memasuki SMP N 1 Tambaksari, dan sekarang aku udah gede udah memasuki SMK, sekolahku di SMKN 1 Rancah, ada banyak sekali cerita yang mngesankan bagiku yaitu pas pertama kali aku masuk smk aku merasa menjadi orang yang pemalu bangeuttt , tapi sekarang aku mempunyai teman yang sangat baik sekali sampai-sampai kita semua menamakannya dengan geng SWOT, geng itu merupakan kumpulan dari anak-anak yang paling nakal dikelasku, biasanya kita itu modar mandir kesana kemari biar diliatin kaya orang ngehitss gituu.wekaweka... tapi kita itu banyak haters nya juga loh, mungkin mereka iri atau gimana yah aku juga ga paham sama pemikiran mereka..

0 komentar:

Posting Komentar