Sponsor

Sponsor

Kamis, 28 September 2017

10 Desain Kartu Nama Terbaru

ISI KARTU NAMA

kartu nama keren - isi kartu namaMeski minimalis, kartu nama yang dimiliki pebisnis itu memang harus memberikan informasi yang komunikatif untuk pembaca. Informasi di dalamnya juga harus minimum, agar yang membaca tidak kebingungan dengan informasi di dalamnya. Isinya cukup nama kamu, jabatan yang kamu miliki, perusahaan tempat kamu bekerja. Oh dan jangan lupa sertakan nomor telepon kantor, email atau bisa juga situs.

TATA LETAK

kartu nama keren - isi kartu nama
Kartu nama yang profesional hanya mencatatkan informasi penting pada bagian depan kartu. Untuk bagian belakangnya biasanya dikosongkan atau diberi logo perusahaan.

KUALITAS & UKURAN

Menjadi pebisnis itu akan menjadi sorotan pebisnis lainnya. Sorotannya macam-macam mulai dari hal besar hingga yang terkecil termasuk kualitas dari kartu nama yang dimiliki. Kamu boleh memakai kertas dengan kualitas yang standar tapi pemilihan kertas yang baik akan membawa manfaat. Percayalah!
Selain itu kamu harus mencetak kartu nama dengan ukuran yang standar buat pebisnis. Jangan membuat kartu nama yang terlalu kecil atau terlalu besar. Kebanyakan pebisnis mempunyai satu tempat khusus untuk menyimpan kartu nama. Jadi, jika kartu nama kamu mempunyai ukuran yang tidak standar bisa jadi kartu nama kamu tidak akan disimpan.
Untuk kamu yang mau mengganti kartu nama dengan desain yang minimalis sehingga terlihat profesional, kamu boleh mengintip desain-desain kartu nama minimalis di bawah ini:

Layout Kartu Nama Keren

#1 kartu nama keren - isi kartu nama
Desain yang satu ini mengusung warna merah dan putih untuk warna dasarnya. Pemilihan warna dalam kartu nama itu perlu agar orang yang memegang kartu nama kita bisa segera mengingat pemilik kartu nama ini. Logo di bagian belakang dan detil informasi di bagian depan.
#2
 

Kartu nama memang tidak memerlukan desain yang rumit sebagai pemanis. Cukup dengan menambahkan beberapa aksen warna. Aksen ini juga dapat menjadikan ciri khas suatu pekerjaan. Seperti yang ditunjukkan desain kartu nama dari seorang grafik desainer di atas.
#3

kartu nama keren - isi kartu nama
Banyak dari kartu nama hanya menggunakan dua warna sebagai warna dasarnya. Kebanyakan memilih warna primer. Kartu nama minimalis dengan pemilihan warna monokrom sangat cocok untuk kamu. Apalagi jenis warna ini sedang populer di kalangan masyarakat.
#4

Kartu nama itu memuat informasi dari pemiliknya. Dengan desain yang seksama dapat membuat orang yang melihat tahu apa pekerjaan dari pemilik kartu nama walau hanya dilihat sekilas saja.
#5
Kartu nama keren - sample 5
Kartu nama minimalis dari Jeff Hodsdon ini benar-benar menunjukkan bahwa dia profesional. Desainnya sederhana dengan hanya menuliskan nama dari pemilik kartu nama, perusahaan tempat dia bekerja dan juga alamat email kantornya saja. Warna yang digunakan pun hanya satu yaitu putih. Kartu namanya memberikan kesan yang elegan.
#6
Kartu nama keren - sample 5
Pebisnis profesional memang harus memiliki kartu nama yang minimalis. Tapi seni itu tidak memiliki batas juga, bahkan kartu nama minimalis bisa lebih terkesan elegan dengan sentuhan seni. Seperti menuliskan nama si pemilik kartu dengan format huruf unik seperti tulisan tangan. Selain itu pebisnis juga dapat mencetak kartu nama dengan cetakan timbul untuk mempermanis tampilan.
#7
Kartu nama keren - sample 7
Warna monokrom dan warna primer memang menjadi primadona untuk pemilik kartu nama minimalis. Namun warna itu tidak hanya hitam putih, kamu perlu warna lain agar kamu tahu dunia itu indah. Salah satu pilihan warna berani untuk kartu nama minimalis adalah jingga. Warna cerah ini memberikan kesan bahwa pemiliknya adalah orang yang sangat bersemangat. Dan tentu saja permainan seni pada kartu nama ini membuat kartu nama semakin cantik.
#8
Kartu nama keren - sample 8
Kartu nama minimalis itu tidak harus berbentuk persegi panjang saja, kamu bisa membuatnya seperti contoh diatas. Perpaduan warna hijau dan abu-abunya membuat hati menjadi tenang.
#9
Kartu nama keren - sample 9
Kamu bisa mengetahui pekerjaan seseorang hanya dengan kartu nama. Informasi itu tidak hanya bisa didapatkan dari tulisan di dalamnya tapi juga dari bentuk kartu nama keren. Seperti kartu nama di atas, bentuknya seperti rumah dan si pemilik kartu nama adalah seorang arsitek.
#10
Kartu nama keren - sample 10
Untuk kamu yang sangat menyukai seni, kartu nama minimalis dengan tambahan sentuhan seni sederhana seperti kartu nama di atas dapat menjadi inspirasi untuk kamu.

0 komentar:

Posting Komentar